My Live, My Love, My Story

Rabu, 30 Mei 2012

TERIMAKASIH KEPADA...

Terimakasih buat TIA RIZQY AULIA yang mau belajar buat blog dan mau mulai mencoba menulis dan mengungkapkan isi hatinya..
Senang sekali jika saya bisa membantu dan menjadi pendorong orang untuk mulai menulis..
Semoga blog mu semakin ramai dan karyamu bisa berguna untuk banyak orang.. Amin.
Dan buat Jaya teman sekelas saya. Saya hari ini berhutang sebuah cerpen untuknya dengan judul ‘Ketika Jaya sendiri’. Ini terinspirasi dari sosok Jaya yang tidak pernah sendiri. Selalu ada orang yang menemaninya didekatnya. Dan tiba-tiba imajinasiku melayang mebayangkan jika Jaya sendirian. Hahaha.. percaya deh Jay, ini bukan tulisan untuk balas dendam karena lo tiap hari meledek gw.
Terimakasih juga yang sangat besar kepada Ibu Pandan, dosen penulisan naskah siaran dan teknologi siaran yang sudah mengundang kakak-kakak bottle smoker dan memberi pengetahuan pada kami. Ilmu ini sangat berguna untuk saya, Rizal, dan Ahmad ibu, karena kami sedang sangat senang mengotak – atik lab komputer dan melakukan siaran seolah-olah kami adalah penyiar profesional. Sayang kami sering diusir bapak lab karena hanya bermain-main.
Semoga kita, Broadcast 2011 bisa menjadi generasi yang hebat-hebat dan bisa sukses semua.. Selamat berjuang teman-teman. 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com