My Live, My Love, My Story

Selasa, 08 Mei 2012

Keiji (part 1)

Menurutku Dia adalah gadis yang baik. Dia lucu dan selalu berusaha ceria. Saat ini dia sedang mengalami  tantangan dalam hidupnya, yaitu menyimpan bebannya sendiri. Kalau perempuan, biasanya mereka akan mencari teman wanita yang bisa diajak berbagi, bertukar pikiran dan saling melengkapi. Rasanya persahabatan perempuan yang seperti itu sangatlah indah. Namun sayang, Dia tidak beruntung. Beberapa kali ia mencari teman perempuan yang bisa seperti itu, namun semuanya munafik. Persahabatan akhirnya bertepuk sebelah tangan. Yang satu menganggap yang lain penting, yang satu menganggap yang lain tidak penting.
Dia tidak jarang dikhianati oleh teman-temannya. Bagi dia bisa berbagi dengan teman perempuan hanyalah mimpi belaka. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk berteman dengan anak laki-laki dan menjaga jarak dengan anak perempuan.

Dulu sewaktu masa sekolah, Dia sering memiliki teman perempuan. Dan ia selalu menceritakan kehidupannya yang menarik pada temannya dan saling memberi pendapat. Sekarang ia harus belajar menyimpan semuanya sendiri atau menceritakannya pada notebook, atau buku diary. Terkadang ceritanya tidak selalu berupa cerita. Bisa puisi ataupun gambar.

Aku prihatin dengan sahabatku itu. Makanya aku senang bertemu dan bisa menjadi salah satu temannya. Aku bahagia dia bisa menceritakan semua bebannya padaku.. Seenggaknya walaupun aku bukan perempuan dan aku tidak bisa memberikan solusi, tapi aku bisa membantunya melampiaskan semua beban, masalah, dan kesedihanny. Aku percaya, anak baik seperti dia tidak akan pernah sendiri. Akan selalu Tuhan sediakan teman untuk mengisi kehidupannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com