My Live, My Love, My Story

Senin, 20 Agustus 2012

Kenalkan, namanya :: ARDIANTO WIJAYA KUSUMA



Okeee deh. Setelah kemarin berhasil menulis beberapa cerita tentang temen-temen calon orang sukses , antara lainnya Susi, Devi, Cindy, dan Sarah (di Mataku Part 1- 4), Nadia (Dua Haha-Hihi), Adik saya Winnetou Agung Dharmesta (IT’S NOT ABOUT ME.. ITS ABOUT MY BROTHER ; WINNETO...), terus sahabat saya Debby (Debby Ratu Maria, Namanya... !!) dan sekarang, berhubung saya sudah janji sama seseorang untuk nulis tentang dia, maka saya akan menyelesaikannya secara MACHO, hahaha!! So inilah kisahnya..


Namanya Ardianto Wijaya Kusuma. Orang sering memanggilnya Jaya. Tapi gue lebih suka manggil dia Antooo.. Di lihat di foto itu, kita bisa tau Jaya itu orangnya periang, dewasa (yang ini agak labil, ga selalu), berwibawa, pinter. Oke, itu ga salah, itu semua benar! Tapi terlihat ga sih di foto itu kalo Jaya itu usil, reseee, nyebeliiin sampe-sampe gue rasanya pengen nerkam dia setiap waktu. Hahahaha..

By the way. Ada cerita keren tentang dia yang akan saya sharingkan ke temen-temen disini. Di umur dia sekarang, disaat anak-anak seumurannya masih pada belajar, menata masa depan, berpikir, bingung mau kemana, mau jadi apa, Jaya justru udah mulai terjun langsung dalam dunianya.

Jaya saat ini sudah menjadi News Anchor di TVRI Jawa Barat. Tentu saya itu semua berkat pengalaman dia semasa muda dulu. Bayangkan, waktu masih sekolah saja dia 
sudah menjadi penyiar radio.

Jadi begini ceritanya, Jaya pernah ikut lomba yang diadakan oleh Indosiar, dan nyaris menang . Sayang karena tenggorokkan dia ga bisa diajak kompromi dan error sebelum perlombaan berakhir, dia jadi berhenti di lima besar. Tapi itu juga sudah membuat kami, teman-temannya cukup bangga kok.
Nah setelah lomba itu ia mendapat banyak tawaran kerjaan sebagai News Anchor. Tapi dari sekian banyaknya pilihan, ia memutuskan untuk memilih tawaran TVRI Jawa  Barat.

Diakui oleh banyak orang, Jaya memang anak yang pintar, dan memiliki suara yang bagus untuk kategori penyiar. Sekalipun saat ini aktivitasnya banyak, namun itu tidak menjadi alasan untuk dia melalaikan matakuliah di kampusnya. Bayangkan, Sampai saat ini IP nya selalu berhasil bikin kita irriiiiiiii!!!

Selain bagus dalam karier dan studynya, yang membuat saya salut sesalut salutnya, dia juga pinteer bergaul (ya iyalah, anak FIKOM). Lewat kesana, ada yang kenal, lewat kesini, ada yang nyapa. Lewat kemana aja, pasti ada ajaaaa yang kenal sama seorang Jaya!

Ya gimana ga dikenal banyak orang? Dia supel banget sih. Bergaul sama siapa aja tanpa pilih-pilih. Ga mau terikat sama perkumpulan tertentu, dan emang selalu nyambung diajak ngomong, secara gitu pengetahuannya luas banget, udah kayak koran berjalan (yang ini kayaknya agak lebay).

Yang gue ga suka dari Jaya adalah, dia suka banget ngebully gue. Rasanya dia bahagiaa banget kalo udah ngeledek orang. Kalo ga ngeledek orang satu hari mungkin kiamat bagi dia. Tapi kayaknya itu  terpaksa harus saya maavkan, habis kalo Jaya diem (misalnya lagi galau karena banyak masalah), suasana kelas rasanya jadi horror dan menyeramkan. Itulah Jaya, pemberi warna dalam hidup teman-temannya..

contact : FB Jaya

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com