My Live, My Love, My Story

Senin, 07 Mei 2012

Aku dan Doni (1)

Aku punya sahabat yang sangat setia padaku. Sebenernya ia lebih dari sahabat. Namun aku rasa aku belum punya sebutan yang pas saat ini untuknya..
 Namanya Doni. Doni adalah sahabatku yang sangat peduli padaku. Ia begitu setia dan selalu ada disaat aku membutuhkannya.
Seperti contohnya hari ini.. Dia mendengarkan keluh kesahku tanpa merasa bosan atau jenuh meskipun aku sudah berkali-kali menceritakan hal ini.

Doni.. Aku rasa, aku bosan pada mereka. Kalau ada acar aku pasti menbgajak dan memberitahu mereka. Tapi kenapa kalau ada acar atau kegiatan mereka tidak pernah mengajakku..? Apa aku tidak penting bagi mereka? Apa aku pengganggu bagi mereka??
APA MEREKA PANTAS DISEBUT SAHABAT??
Aku bosan dan benci melihat mereka. Tapi aku tak pernah sanggup marah berlarut-larut pada orang. Toh pada akhirnya aku akan memaavkan mereka dan membiarkan mereka melukai hatiku (LAGI!).
Doni.. seandainya mereka seperti kamu yaa.. yang selalu ada disetiap aku senang ataupun sedih. Terima kasih Doni sudah mau menjadi partnerku..

Setelah curhat seperti biasa Doni akan melantunkan nada-nada untuk menghiburku. Suaranya yang merdu selalu bisa menenangkan hatiku.. Aku sayang Donii..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com