My Live, My Love, My Story

Minggu, 10 Februari 2013

Uda Poltak Sitanggang



Hallo Uda,

Uda masih inget ga yaa sama aku?

Aku masih inget janji uda mau behel gigi aku.

Dan karena janji uda itulah, sampai detik ini aku belum pasang behel, aku masih menunggu uda.

Aku juga inget janji uda ngajak aku jalan-jalan ketempat-tempat yang seru.

Aku kangen ketawa bareng uda..

Bercanda-canda lagi kayak dulu.

Ngebut-ngebutan di jalan tol.

Gigit-gitan..

Sampai main kuda-kudaan.

Aku rindu dikasih boneka barbie sama uda.

Aku rindu berpetualang sama uda.

Uda deket sih. Tapi terasa jauh.

Karena.. dunia kita sekarang yang sudah semakin berbeda.

Aku ga tau aku salah apa sampai uda begitu membenciku.

Aku ga tau aku punya dosa besar apa sampai uda tak mau lagi menemuiku.

Yang aku tau, uda memang punya masalah sama papi dan mami ku.. Tapi haruskah masalah itu merusak hubungan kita juga.

Beberapa kali memimpikan uda, ternyata tidak membuat rinduku pada uda menjadi terselesaikan.
Namun aku justru semakin tersiksa dengan perasaan rindu dan takut.

Aku ga ingat lagi sejak kapan uda tidak menyukaiku.
Aku ga pernah mau mendengar cerita uda beberapa tahun ini.

Aku mau menjaga baik-baik image uda yang dulu. Saat selalu tersenyum, saat selalu tertawa, dan melucu.

Aku mau selalu menjaga kenangan bersama uda yang dulu.

Dan biarlah yang sekarang berlalu ditiup angin agar tidak merusak rasa sayangku pada uda.. <3 data-blogger-escaped-p="">

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com