My Live, My Love, My Story

Kamis, 04 Juli 2013

Cinta Kakak Kepada Adiknya




Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara.
Saya belajar banyak bagaimana menyayangi adik saya dari para-para kakak yang luar biasa didunia ini, yaitu ayah dan ibu saya. Kedua orangtua saya ini juga meruoakan anak pertama. Ayah saya anak pertama dari enam bersaudara, sementara ibu saya adalah anak pertama dari tujuh bersaudara.

Kakak adalah seseorang yang ingin selalu melihat adiknya bahagia, tersenyum, tertawa, sekalipun diatas kesusahan dia. Sekalipun dibalik kebahagiaan itu ada pengorbanan dia. Kakak tidak butuh balas budi saat ia telah berhasil membuat adiknya senang. Kakak tidak butuh imbalan untuk sebuha senyum kebahagiaan yang ia lukis diwajah adiknya. Karena seorang kakak merasa memang itu adalah tanggung jawab ia kepada adiknya itu.

Kakak adalah seseorang yang paling menderita saat adiknya sakit, sedih, dan menderita karena banyak masalah. Kakak selalu ingin melakukan sesuatu yang bisa memperbaiki keadaan adiknya saat ia sedang susah. Namun justru seringkali adik tidak mengerti kalau kakak ingin selalu adiknya senang, karena cara mereka yang seringkali berbeda dengan selera si adik.


Kakak yang baik selalu bisa dipercaya oleh adiknya. Di dunia ini tidak ada lagi orang yang bisa dipercaya. Semua orang siap menjatuhkan kita kapan saja. Beruntunglah kalian yang punya saudara. Karena mereka sedarah, mereka tidak akan menjatuhkan saudara sedarah mereka. Mereka akan merasa sakit, menyesal jika mereka melakukan hal itu.

Kakak melindungi adiknya ketika dunia adiknya. Kakak akan membela adiknya di depan orang banyak sekalipun adiknya memang bersalah. Kakak akan memarahi adiknya di belakang orang banyak, tidak di depan umum.

Kakak mencintai adiknya dengan hidupn dan matinya. Cinta kakak kepada adiknya lebih dalam dibanding cinta seorang kekasih. Karena bagaimanapun juga kakak adalah satu-satunya orang yang memiliki hubungan darah dengan kita selain orangtua kita. Kakak adalah pengganti orangtua saat mereka sudah tidak lagi di bumi. Kakak adalah orang yang paling mencintai kita, yang selalu mencintai kita, apapun keadaan kita….

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com