My Live, My Love, My Story

Jumat, 05 Juli 2013

Teman Multifungsi - Edo



Semester 4 mendekatkanku kepada seseorang yang sangat unik. Seseorang yang bisa jadi apa saja, diajak ngapain aja, pokoknya multifungsi banget deeh!
Namanya Edo. Edo adalah seorang anak yang berasal dari Riau, datang ke Jatinangor untuk mencari ilmu di Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad jurusan Penyiaran. Aku dan Edo duduk di kelas yang berbeda. Aku di penyiaran A, dan dia di Penyiaran C. Kami dekat melalui perantara salah satu teman yang sebelumnya pernah kuceritakan, namanya Bella.

Aku salut sama Edo. Edo adalah anak yang rajin, disiplin, dan pembersih. Meskipun ia cowok, ia lebih-lebih rajin, bersih, disiplin, rapih daripada aku.


Lucu rasanya kalau ada orang yang melihat kami saat makan bersama. Edo makan menggunakan sendok, sementara aku makan menggunakan tangan.

Edo adalah temanku dalam hal shopping, fitnes, makan, dan tentunya juga diskusi pelajaran.

Saat kami fitnes, ia menggunakan satu alat fitnes dalam waktu yang menurutku cukup lama. Saat ia baru memainkan satu alat, aku sudah menggunakan tiga alat. Dia terlalu disiplin, dan fokus pada apa yang ia kerjakan, berbeda dengan aku yang selalu setengah-setengah.

Edo juga selalu langsung mengerjakan tugas dengan cepat. Ia tidak suka menunda, apalagi menggunakan ‘the power of kepepet’.

Pengetahuannya luas. Kegiatan organisasi yang ia ikuti dikampus banyak, dan semuanya berjalan lancara tanpa mengganggu kuliahnya. Salah satu UKM yang ia ikuti adalah DJATINANGOR. UKM yang membuat majalan mengenai info-info di Jatinangor.

Banyak hal yang aku pelajari dari Edo. Aku juga belajar cara berpikir dewasa, dan belajar untuk menjadi mandiri didunia perantauan.

Aku sering merasa bersalah pada Edo. Karena tingkahnya yang lucu dan menggelitik perut, aku sering menceritakan apa-apa saja yang ia lakukan kepada teman-teman yang lain. Maksudku sih cuman bercanda, tapi sepertinya ia sedikit tersinggung. Aku minta maaf kepada Edo untuk hal yang satu ini.

Edo, perempuan yang menjadi istrinya nanti adalah perempuan yang beruntung. Karena ia mendapatkan pria yang bisa dalam segala hal. Dengan bisa mengerjakan sedikit yang biasa dilakukan anak perempuan, aku melihat Edo jadi bisa lebih mengerti perempuan dibanding laki-laki lain. Aku rasa para pria harus belajar dari Edo bagaimana berteman, bersikap, berperilaku kepada wanita !


1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com