My Live, My Love, My Story

Selasa, 09 Juli 2013

Selera dan Relasi




Selera menentukan lingkup pergaulan seseorang.
Contohnya, jika ia fanatik terhadap film korea, ada kemungkinan, teman-teman disekitar orang tersebut adalah orang yang menyukai film korea. Jika ia suka musik rock, teman-temannya sebagian besar adalah pecinta musik rock.

Fanatik terhadap suatu hal, menurut saya hanya mempersempit dunia dan cara berpikir kita. Jika orang hanya fanatik terhadap suatu hal, biasanya ia akan menutup dirinya terhadap info lain diluar hal yang ia sukai, karena menurutnya yang ia suka itu adalah yang terbaik, tidak adalagi yang lebih penting selain info yang berkaitan dengan yang ia sukai.


Sebagai remaja yang ingin maju, seharusnya sih kita bisa fleksibel, suka sama semua hal, jangan menutup diri kita. Menyukai semua jenis film, semua jenis musik, semua jenis olahraga. Boleh sih fanatik, tapi tetep sukai yang lain. Supaya kita bisa punya teman dari berbagai kalangan, berbagai hobby, berbagai karakter.

Bukankah menyenangkan kalau ada teman yang sebentar ngajak nonton film perang, ada yang ngajak nonton film komedi, ada yang ngajak nonton film romantis, dan kita bisa menemani mereka. Karena salah satu menjalin relasi itu dengan memiliki hobby yang sama. Itu cuman pengalaman saya aja sih. Hasil pengamatan saya terhadap beberapa orang, orang yang fanatik terhadap satu hal cenderung menutup dirinya dan membatasi pergaulannya..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com