My Live, My Love, My Story

Sabtu, 06 Juli 2013

Tulisan untuk Sebuah Keberhasilan




Akhir-akhir ini aku lagi senang menulis tentang teman-temanku. Lucu juga kalau inget tingkah-tingkah mereka. Hobby ku yang satu ini ternyata diintip oleh seorang teman yang sebelumnya belum pernah kutulis di blog ku.

“Diana kalau nanti gue udah jadi orang sukses, tolong tulis cerita tentang gue ya di blog lu”. Ucapnya padaku melalui BBM beberapa hari yang lalu.

Sejujurnya, aku kurang suka dengan permintaannya itu. Kalau dipikir-pikir orang sukses pasti denga sendirinya akan banyak yang menuliskan kisahnya kok. Contohnya saja Dahlan Iskan, Jokowi, setelah mereka eksis di media dan banyak dikenal masyarakat, langsung banyak yang menuliskan kisah mereka dan membuatnya menjadi buku biografi.


Kehormatan saya menuliskan cerita tentang teman-teman saya adalah justru saat mereka belum jadi apa-apa, saat mereka masih dalam perjalanan menuju impian mereka. Saya ingin menjadi bagian dari kisah sukses mereka.

Saya sangat yakin semua teman-teman saya pasti suatu hari nanti akan menjadi orang yang berhasil dan menjadi panutan bagi banyak orang. Saya selalu berdoa agar keyakinan saya dapat benar-benar terwujud.

Kemudian, jika saatnya nanti tiba, saya akan berkata kepada orang-orang ‘sebelum orang lain menuliskan kisah mereka, saya sudah lebih dulu menulis tentang mereka di blog saya dianalidya.blogspot.com.”. Itulah kebanggaan saya sebagai penulis…

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com