My Live, My Love, My Story

Jumat, 05 Juli 2013

Petualangan Seekor Cicak

Namanya Kiko. Kiko berjalan dari rumah kerumah. Banyak yang Kiko lihat selama perjalanan Kiko. Salah satunya adalah kejadian hari ini.

Pasangan suami istri itu bertengkar begitu hebat. Yang satu merasa benar, yang satu juga tidak merasa bersalah. Mereka saling mempertahankan ego, bahwa mereka paling benar.

Dua-duanya sedang diselimuti oleh emosi. Logika mereka sedang tertidur, dan mungkin saat itu ereka sedang tidak sepenuhnya sadar.
Akhirnya, kata lelah, kata capek, dan kata pisah pun terucap dari hati melalui mulut oleh satu pihak.

Yang satu masih ingin bertahan, yang satu ingin segera melepaskan diri.

Akhirnya sang suami pergi meninggalkan istri menangis sendiri.

Kiko berjalan menuju ruangan sebelah. Kamar sebelah yang gelap dan sunyi. Disana seorang gadis terbaring dikasur. Apakah ia tidur, ataukah ia hanya berpura-pura tidur?

Kiko berjalan mencoba mendekati gadis tersebut. Semakin dekat, semakin jelas terdengar, gadis itu menangis terisak-isak.

Orangtua banyak sekali yang bodoh dan egois. Karena sifat kekanak-kanakkan mereka, mereka tidak sanggup menyelesaikan masalah, dan akhirnya memutuskan lari. Mereka lupa bahwa setelah mereka punya anak, hubungan mereka tidak hanya untuk mereka berdua, tapi juga untuk anak mereka. Mereka pikir perpisahan adalah masalah mereka sendiri, mereka lupa bahwa itu akan menjadi bom besar bagi anak mereka.

Si anak sedih. Ia merasa sekarang hidupnya sudah selesai. Apalagi artinya hidup kalau kalau sepanjang hidupnya hanya akan melihat perpisahan orangtuanya. Bagaimana lagi ia bisa bahagia kalau ia harus menyaksikan orangtuanya bersama orang lain setelah perceraian itu?

Kiko merasa sedih menyaksikan tangisan anak itu. Ia berdoa supaya anak tersebut bisa selalu kuat dan bisa melanjuti hidupnya dengan baik. Bersambung.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com