My Live, My Love, My Story

Jumat, 12 Juli 2013

Nonton SImple Plan



Ini sebuah pengalaman unik dan sangat berksan yang terjadi sudah cukup lama, yiatu tanggal 17 Maret 2013. Aku baru menuliskannya sekarang karena kemarin emosiku terlalu menggebu-gebu, sampai sampai aku bingung bagaimana menuliskan laporan lapanganku tnpa terpengaruh emosi dalam hatiku.

Dosenku Pak Kenmada Wijayanto, selalu bisa memberikan pengalaman unik setiap matakuliahnya. Semester kali ini beliau mengajak kami ke ulang tahun ANTV ke 20, yang diberi tema Viva Lavida.

Konser Ulang tahun ANTV ini diadakan secara live di Jakarta Convention Center (JCC). Mungkin kalian semua menonton konser Ulang tahun ANTV yang di bintangi salah satu grup band luar negri yang cukup terkenal yaitu Simple Plan. Soo, aku tidak akan menceritakan bagaimana suasana konser, bagaimana keadaan panggung yang aku lihat karena itu bisa kalian rasakan sendiri jika kalian mencoba nonton sebuah konser.

Saat kami sampai di JCC, kami diajak untuk menyaksikan proses pembuatan taping program Mels Update dan Pesbuker. Menarik rasanya melihat bagaimana membuat taping secara langsung. Dimana ternyata para crew agak kewalahan mengatur para artis, dan bagaimana para artis Indonesia berinteraksi dengan artis luar negri. Simple Plan tampil dengan baju yang digunakan mereka untuk latihan di panggung, sebelum mereka taping. Itu membuat saya berpikir, mengapa artis luar bisa terkenal tanpa make up tebal, sementara artis Indonesia selalu kesal jika berkeringat karena make up mereka akan luntur dan merusak penampilan mereka.

Jika kita perhatikan saat mereka konser, simple plan hanya memakai satu baju yang sama selama konser belangsung, sementara BCL, Agnes, dan artis Indonesia yang lain memakai baju yang berbeda setiap ganti lagu. Apakah begitu menjualnya penampilan yang menarik di Indonesia?

Sejujurnya saya begitu excited berada di JCC saat itu. Karena itu kali pertama saya menonton konser, artis luar negri pula! Tanggal 24 Maretnya sebenarnya artis favorite saya Demi Lovato konser di Jakarta. Saya sempat kecewa konser tersebut diadakan hari Minggu sore, sehingga saya tidak dapat kesana karena hari Seninnya kuliah. Tapi kesedihan saya tersebut terobati karena saya bisa menonton Simple Plan dan… GRATIS !!

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com