My Live, My Love, My Story

Sabtu, 30 Maret 2013

Demi is My Inspiration



Sejak kedatangan Demi Lovato ke Indonesia, Minggu 24 Maret, banyak komentar mengenai dia dari berbagai macam orang. Ada yang suka, dan ada yang tidak suka. Mungkin kalau membahas yang suka, tidak akan ada habisnya, karena saya termaksud lovatics yang sangat suka dengan Demi Lovato.

Banyak yang mengatakan Demi tidak bisa menyanyi. Ada juga beberapa teman yang mengatakan cerita bully dari Demi hanyalah sebuah sensasi.

Oke, mungkin cerita Demi hanyalah sebuah sensasi. Sayangnya ternyata cerita yang kalian sebut sensasi itu telah menjadi semangat banyak perempuan muda yang pernah merasa terbully karena berbagai macam alasan terutama bentuk tubuh yang tidak ideal.

Saya sendiri sebelumnya tidak pernah ngefans pada seorang artis. Bagi saya artis hanyalah manusia biasanya yang menjual fisik untuk menjadi populer. Lihat saja, banyak artis dengan suara reok, namun bisa terkenal karena fisiknya oke. Jadi mengagumi seorang artis sama saja dengan membuang-buang waktu.


Tapi saat saya mengenal Demi, saya langsung mengagumi dia. Dia sudah menjadi inspirasi dalam hidup saya.

Demi adalah artis remaja yang cantik, suaranya power full, pinter, kreatif, dan menginspirasi banyak para remaja.

Saya inget, waktu SMP, saya pernah di ledek oleh teman-teman saya ‘paus’ karena saya gemuk. Saya tidak PD untuk berbaur dengan teman-teman saya, dan bahkan saya hampir tidak punya teman.

Saat lulus SMP, saya memutuskan untuk diet habis-habisan, sampai akhirnya saya terkena maag akut, dan sakit hampir sebulan.

Ia sih, jadi kurus, turun 10 kg, tapi kurus penyakit itu bikin saya jadi terlihat tuaa..

Setelah saya mendengar lagu ‘Skyscraper’ Demi Lovato, dan ceritanya, saya jadi sadar.. orang bisa menghina saya, orang bisa mengambil apapun dari saya, tapi saya harus tetap menjadi diri saya sendiri. Untuk apa mendengar perkataan orang lain? Ini hidup saya.. Saya yang menjalani hidup saya, bukan mereka.

Soo.. Karena Demi telah menyadarkan saya, dia tidak hanya idola bagi saya, namun ia juga adalah pahlawan bagi hidup saya..

STAY STRONG DEMI ‘N’ LOVATICS~ <3 p="">

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com