My Live, My Love, My Story

Selasa, 12 Maret 2013

Tulus - Mengagumimu dari jauh

Kisahmu harimu ku tahu semua

tanpa kau berucap aku selami

gerakmu guraumu kemasan raga

tanpa kau sadari aku pahami

cinta memang mungkin inilah cinta

apapun lagumu aku jiwai

cinta memang mungkin inilah cinta

tanpa ku miliki, rindu terasa

bukan tak percaya diri

karna aku tau diri



reff :
biarkanku memelukmu tanpa memelukmu

mengagumimu dari jauh

aku menjagamu tanpa menjagamu

menyayangimu dari jauh





Well, kalau sebelumnya aku bilang ga jaman ‘mengagumi dari jauh’, sekarang aku menyanyikan lagu ‘mengagumimu dari jauh’. Ternyata, setelah aku kuliah, aku baru sadar ga semua perasaan harus di tunjukkan. Kenyataannya, saat hati memilih seseorang yang ternyata ‘berbeda’, aku tidak punya pilihan mengatakan atau diam. Ternyata aku harus diam!!


Aku dan dia berbeda. Akan lebih baik kalau ‘perasaan’ itu dipendam saja. Biarkan saja hubungan cukup dengan saling menyapa, saling bertukar informasi, tanpa lebih dari itu.

Karena kita berbeda.. 

Lagi-lagi narsis.. 

 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com