Minggu, 10 Maret 2013

Cewek Kuat dan Tahan diBanting : Bella Jingga Ardilla

Perkenalkan, namany Bella Jingga Ardilla. Cewek cantik ini tidak suka mempunyai rambut panjang, dengan alasan gerah! Selalu berambut pendek, tapi tetep terlihat kece dan tidak mengurangi kecantikkannya.

Tomboy!! Hmm.. saya rasa itu kata-kata yang sangat pas untuk karakter seorang Bella..

Dia suka travelling. Berpetualang ke sana kemari bersama sahabat-sahabatnya.. Dan kadang saya berpikir, mungkin pengalaman itu yang membuat seorang Bella menjadi lebih dewasa, kuat, dan banyak pengetahuannya.


Dia suka musik. Pernah sekali ngintip lagu-lagu di laptopnya.. Banyak sekali musik dan di foldernya dengan rapih. Jauh berbeda sama gue. Folder namanya aneh-aneh. Dan musik bisa nyempil kayak upil di folder  foto, tugas, dan folder lain yang ga ada sangkut pautnya dengan musik.

Lagu di laptop Bella bermacam-macam, dari bernada cepet sampe bernada lambat, dari yang jadul sampe yang terbaru, dari yang mellow sampe yang non mellow, semua ada. Makanya kalo main ke kostan Bella, bisa request lagu kayak nge-request di radio..

Sepertinya Bella suka mengoleksi lagu karena dia ingin menjadi penyiar radio suatu hari nanti. Emang sih, sampai sekarang belum keluar langsung pernyataan ini dari mulutnya. Tapi kalo dilihat dari gayanya yang luwes, suaranya yang okeee banget kalo lagi siaran di lab radio, dan ide-idenya yang  sangat kreatif dalam merancang program radio, gw pikir kabur kemana juga tuh anak bakal nempel di radio suatu hari nanti. Berbakat banget gitu loh dia. *sok tahu*.

Ga mungkin gw salah ngomong kayak gini, bayangin aja, matakuliah programming radio, program radio Bella dipilih menjadi yang terbaik di kelasnya. Top banget kan.?

Selain itu, Bella juga suka menulis. Tapi ya gitu deh, dia masih belum pernah mau cerita tentang tulisannya. Jadi gue ga tau bagaimana tipe tulisannya Bella. Apakah yang gado-gado seperti gue, atau yang galauers seperti karakternya  *ups,novel kah, curhatan kah, artikel kah?  Tapi yang gue tau, Bella itu memang penulis, karena tulisannya selalu rapih dan indah banget dalam kondisi apapun.


Bella itu anak yang friendly, bisa deket dengan siapa saja yang ga cari perkara sama dia. Selain itu Bella juga cewek yang tahan dibanting. Suka heran sama orang yang sudah tau gimana karakter Bella , tapi masih suka cari perkara dengan ngelakuin hal yang ga disukain Bella. Menurut gw itu sama saja dengan bangunin macan yang lagi tidur. Tapi syukurlah, macannya si Bella ga bangun-bangun, karena dibanting berapa kalipun sepertinya dia akan berdiri tegar, karena dia adalah cewek kuat yang tahan dibanting! Hehehe...

Oh ia, yang terakhir, doi sampe sekarang masih jomblo. Berbeda dengan Raisya yang sulit disentuh karena dia permata, Bella ini belum dapet cowok karena sepertinya dia masih mencari cowok yang lebih kuat darinya. Kalo menurut bokap gue, suatu hari nanti karakter orang seperti Bella pasti akan mendapat pasangan hidup yang baik, bertanggung jawab, dewasa, mandiri, pokoknya bukan yang sembarangan. Karena yang sembarangan udah keburu kabur ngeliat ke ‘ganas’ annya si Bella.. Hahahaha.. *ini opini, bukan fakta*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar