My Live, My Love, My Story

Selasa, 12 Maret 2013

Cerita di Balik Lagu 'When You Love Some One'




 

I love you but it’s not so easy
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence




Reff:


When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true




I used to hide and watch you from a distance
And i knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say hello




And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence




Repeat reff




I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way






Denger lagu ini membuat aku teringat pada seseorang saat SMP. Tapi emang bener..
When you hold your love don’t ever let him go..Or you will loose your chance to make your dream come true.. 

Tapi saynganya saat gue sudah memanfaatkan pilihan untuk memiliki atau tidak, ternyata berjuang gimanapun kalau ga jodoh, tetep aja ujung-ujungnya tidak memiliki.

Tapi seenggaknya gw berjuang, dan gue membuat dia tau gimana perasaan gw. Jadi kalau udah menikah nanti, ga akan ada penyesalan kayak di film-film. Misalnya ketemu ternyata masih ada rasa di hati dan nyesel ga di ungkapin dari dulu.

Dia itu cinta pertama yang tak terlupakan sampai detik ini. Jauh tapi deket (deket dihati maksudnya).
Sampai detik ini belum ada laki-laki yang menurut gw sempurna seperti dia.

Oke, mungkin gue lebay, tapi seenggaknya, sempurna yang gue maksud adalah sempurna di mata gue. Kalau kalian lihat dia juga, belum tentu kalian bilang dia sempurna.

Lagu ini, dan ‘first love’ nya Nika Costa udah pas banget lah buat menggambarkan kisah gue sama seseorang yang berinisial ‘D’ yang pernah mengisi hari-hari gue di Marsudirini dulu..

Pokoknya kalau suka sama orang, dan yakin itu cinta, inget aja kata-kata ini
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way


Mungkin banyak orang bilang gue agresif, banyak orang bilang gue ga bener karena nunjukkin perasaan gue. Tapi seenggaknya gue ga tersiksa, gue selalu mengungkapkan karena menurut gue memendam itu menyakitkan. Kalau gue mengungkapkan, dan ternyata ga direspon atau hasilnya diluar kemauan gue, seenggaknya gue tau kalau perasaan gue salah. Bagaimana dengan lo?? Masih jaman mengagumi dari jauh??

 numpang narsiiisss........ :
 https://soundcloud.com/diana-lidya-ekaputri-sitanggang/suara-011

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com