My Live, My Love, My Story

Kamis, 21 Maret 2013

Calon Pemilik Production House






Taraaa.. Semester ini adalah semester ter-hectic buat mahasiswa-mahasiswi jurusan Broadcast. Tiada minggu tanpa tugas, tiada hari tanpa ngerjain tugas, tak ada dosen yang tak ngasih tugasss..

Tapi meskipun kedengerannya suram, ternyata pas dijalanin sangat menyenangkan. Karena di tugas ini kita bisa lebih deket sama temen-temen kita, belajar bareng, saling bantu, saling memperhatikan, saling bikin iri, saling... ngerusak tugas.

Salah satu tugas terbesar Broadcast 2011 adalah bikin film dokumentasi mengenai salah satu hal menarik di UNPAD. Waaw, jangan salah, proyek besar ini dimasukkan dalam kategori tugas individu oleh Bapak Dosen. Alhasiiiil, kita mesti saling bantu tugas temen kalau mau dibantu *ini bercanda*.


Naah, saya masuk dalam sebuah grup, yang... sebut saja namanya Tim Sukses Tugas Film-ing. Dimana anggotanya ada Bella, Suci, Iim, Edo, dan tentunya saya, Diana.

Kami saling membantu ngerjain tugas. Ada yang jadi camera person, ada yang jadi sutradara, produser, dan bahkan tim hore atau tim penyemangat.

Banyak hal yang kita pelajari saat mengerjakan tugas ini, antara lainnya adalah : sabar ngadepin orang, pinter-pinter ngebujuk narasumber, dan.. ternyata saudara-saudara banyak hal unik yang tidak kita perhatikan selama ini, dan baru saya sadari saat mengerjakan tugas ini.

Selama mengerjakan tugas, hidup kami penuh warna, kadang ketawa bareng, kadang ngeggosip bareng, saling berantem, diskusi, saling menghina, dan masih banyak lagi, pokoknya yang berisi suka dan duka.

By the way, menyangkut tulisan tentang ‘Cewek Tahan di Banting, Bella Jingga Ardilla’, waktu itu saya mengatakan dia suka menulis. Ternyata dia juga jago loh jadi sutradara, merangkap camera person. Waaaw.. Bisa dicoba nih nyewa dia kalau kalian ada tugas bikin film, gampanglah tinggal hubungiin saya aja.. Hehehe..

Saya punya cerita sih masih tentang perjalanan Ulang Tahun ANTV dengan tema Viva la Vida.. ditunggu ya teman-teman...

Saya yakin suatu harfi nanti entah itu salah satu diantara kami, atau ternyata kami semua akan menjadi salah satu pemilik stasiun TV atau Production House yang sukses !!

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com