My Live, My Love, My Story

Selasa, 23 Mei 2017

Menaikkan Mood dengan Si Manis Cimory

Hal yang paling penting yang harus saya lakukan di pagi hari adalah menaikkan mood!
Biasanya jika mood saya sudah bagus di pagi hari, saya akan lebih evektif bekerja dibanding dengan mood yang sudah berantakkan dipagi hari. Menurut saya mood saya dipagi hari akan menentukan bagaimana saya selama satu hari.

Biasanya cara saya menaikkan mood adalah dengan memakai handbody yang wangi, pewangi rambut, dan juga parfum favorit saya di pagi hari.

Nah baru-baru ini, saya punya sahabat baru yang bisa menaikkan mood saya. Siapa dia?

Ini diaaa!! Yoghurt Cimory.



Dari banyak rasa Yoghurt Chimory, saya paling sering mengkonsumsi rasa Strawberry. Kenapa? Karena saya penyuka pink, warna Yoghurt Cimory warna pink ini selalu berhasil membuat saya happy. Selain itu, rasanya juga segeeerr banget!

Saat ini karena saya juga sedang melakukan program diet, Yoghurt Cimory ini pas banget dikomsumsi untuk membantu saya. Kenapa? Karena setiap saya habis minum Yoghurt Cimory, biasanya tidak lama setelah itu saya akan buang air besar.

Kalau saya sih paling suka mengkonsumsi Yoghurt Cimory dipagi hari setelah sarapan dan sebelum bekerja. kalau kamu??





0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com