My Live, My Love, My Story

Senin, 11 Maret 2013

KAMU !

Kamu melukaiku, tapi kamu juga yang mengobatinya.

Kamu yang selalu membuat ku menangis, kamu juga yang mengusap air mataku.

Kamu mampu membuatku marah, tapi kamu juga yang menenangkanku..

Kamu yang sudah membuatku jatuh, kamu juga yang membantuku berdiri lagi.

Gimana mungkin aku bisa membencimu?


Saat bencipun aku ternyata tak bisa berhenti mencintaimu.

Kamu terlalu memenuhi otakku baik di ruang yang buruk, maupun diruang yang indahnya.

Kamu selalu mengotak atik kepalaku, dan kamu selalu mengacak-acak hatiku.

Kamu membuang banyak waktuku karena selalu berpikir tentang, kamu.. kamu.. kamu.. dan kamu..

Aku ingin berhehenti memikirkan kamu.

Aku tak suka di baikkin kemudian di jahatin lagi.

Aku ingin tenang seperti air di danau.

Dan aku ingin bebas seperti burung di udara..

Haruskah aku mengucapkan, Selamat tinggal, kepada KAMU ?

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com