My Live, My Love, My Story

Sabtu, 09 Maret 2013

Dasar Babi !!



Suatu hari, seekor babi berjalan ditengah hutan di pulau Sumatera. Wajahnya murung, dan ia menangis sendirian. Tiba-tiba seekor anjing melihatnya tanpa sengaja. Penasaran melihat si babi berjalan sambil menangis, akhirnya si anjing mendekati babi dan berjalan sejajar disebelah babi.

“Babi, kamu kenapa menangis?” Tanya anjing bersimpatik.

“Gak apa-apa kok njing” Jawab Babi sambil tetap berjalan dan menangis terisak-isak.


Anjing yang masih melihat babi menangis tidak begitu saja percaya dengan kata-kata babi. Ia semakin kepo, ingin tahu kenapa si babi menangis.

“Babi, cerita dong sama aku kenapa kamu menangis, aku kan sahabat kamu, aku ga tega melihat kamu sedih terus begini.” Ucap anjing dengan tulus.

“Bener nih njing , kamu mau dengerin cerita aku?” Tanya babi.

Anjing merespon pertanyaan si babi dengan anggukkan .

“Gini loh njing, aku tuh lagi sedih banget. Bayangin aja, masa kalau ada manusia lahir, babi mati, manusia menikah, babi mati, manusia ulang tahun, babi mati, manusia mati, babi mati. Terus, kalo manusia marah mereka pasti bilang ‘Dasar Babi lo!!’. Kenapa sih, manusia jahat banget sama babi??” “Hah? Parah banget tuh manusia bi..? DASAR BABI tuh mereka semua, yang sabar ya kamu bi....”

.............................................................

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com