My Live, My Love, My Story

Kamis, 24 Mei 2012

Aku... Cita-cita.. dan Cinta..

Menulis tidak sulit. Inspirasi yang kadang sulit datang.
Lagi di bus inspirasi datang, mau nulis ga bisa, mau ngerekam malu.
Udah turun bus lupa.
Lagi di wc inspirasi datang mau nulis tanggung, mau ngerekam suara lagi ga enak didenger.
Tapi seperti kata salah satu dosen penulisan naskah siaran- Bu Pandan. Kenalilah dirimu, dimana dan bagaimana inspirasi datang kepadamu.
Dan..  saya mulai mengenali diri saya sekarang..
Ternyata saya punya ide disaat saya melamun di mana saya, di bus, halte, jalan, tempat makan. Tapi menyebalkannya, saya sanguin dan mudah lupa. Khayalan dan imajinasi saya seringkali menghilang, kandas dan musnah kalau ada orang yang tiba-tiba mengajak saya berbicara.
Namun ternyata imajinasi itu bisa kembali datang dengan lebih indah dan tersusun di jam 12 malam. Ketika saya tidak bisa tidur, mata ga bisa diajak kompromi, dan saya kesepian serta merindukan rumah, ac di rumah, dan gonggongan Broni setiap malam, barulah inspirasi datang..
Tapi sampai kapan ya akan seperti itu.?
Saya ingin menjadi penulis terkenal dan membuka pikiran banyak orang melalui tulisan saya. Saya berharap sedikit tulisan saya bisa memberi perubahan besar bagi banyak orang dan negara saya.
Saya berusaha.
Saya berlatih.
Capek.. Bosan.. Jenuh.. 
Datang lebih sering dari yang sebelumnya pernah saya pikirkan.
Tapi itu cita-cita..
Ga bisa lagi orang bilang “ kerja ini gajinya besar”, “Kerja ini duitnya banyak”. Noo..noo..
Bukan masalah duit, masalahnya adalah ini hidup saya.. Saya melakukan apa yang saya suka dan apa yang saya inginkan. Bukan apa yang saya bisa . Bukan apa yang menghasilkan uang. Bukan untuk diri saya semata saya ingin berkarya dan bekerja.. Tapi untuk Tuhan, keluarga, teman-teman dan semua warga tercinta bangsa Indonesia.
Duit itu akibat.. Ga perlu dikejar, dia akan mngejar apabila kita mengerjakan sesuatu sepenuh dan setulus hati.. SETUJU??
Berterima kasih sekali saya punya pemikiran seperti ini. Ini semua berkat Tuhan dan papi mami saya yang mendidik saya dengan penuh cinta.
Uang bukanlah segalanya dikeluarga kami.. Tapi cintalah segalanya..
Kalau cita-cita saya terwujud suatu hari nanti, apa yang saya dapatkan saya berharap bisa didapatkan oleh orang lain.
Dulu saya ingin menulis cerpen atau novel. Namun tenryata mentok. Tiap kali mencoba membuat, setiap baca ulang tenryata ujung-ujungnya saya curhat. Jadi dari pada curhat terselubung, mungkin lebih baik kalau saya curhat langsung seperti ini kan..?  

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com