My Live, My Love, My Story

Kamis, 17 Mei 2012

Tepuk Tangan di Studio !


Memang sulit rasanya memiliki pemikiran yang berbeda dengan orang lain. Sedikit orang yang bisa nyambung ngobrol sama kita. Tapi tidak apa-apa.

Sebenernya nonton acara tv di studio itu bukanlah ide yang bagus. Karena sampai di sana saya pasti tidak akan dapat ilmu. Itu murni untuk mendapat hiburan yang sebenernya tidak akan jauh berbeda dengan menonton lewat televisi.
Tapi siapa yang mau mendengar saya ketika saya menyarankan tidak usah nonton tapi kita minta diajarin saja sama orang tv tersebut cara mengemas acara, dan tentang proses dibuatnya suatu acara? 
Teman teman tidak setuju dan menolak ide saya. Padahal kami sedang ada matakuliah teknologi siaran yang menurut saya kalau ide saya dipakai akan sangat berguna ilmunya di mata kuliah itu.

Tapi gak apa-apa deh. Toh itu hak mereka untuk memilih.
Yaa.. mungkin mereka pengen ikut bertepuk tangan, atau mereka pengen masuk ke TV. Tapi entahlah, saya tidak menyetujui sekali ide itu.

Sebenarnya bukannya saya tidak mau bersenang-senang. Cuman sayang aja kalau mengeluarkan uang 60ribu cuman untuk bersenang-senang saat ini. Mana kita belum libur UAS. Kalau sudah libur UAS gak masalah deh main-main gitu.
Tapi kembali lagi, itu semua pilihan teman-teman. Dan saya tidak bisa memberi banyak masukkan, apalagi setelah kalian mulai meninggalkan saya dan tidak lagi mengajak saya rapat. Hehehe.. J

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com