My Live, My Love, My Story

Kamis, 03 Mei 2012

Saya dan kata-kata,,

Saya senang, akhir-akhir ini hobby menulis saya sudah mulai diketahui oleh banyak orang disekitar saya. Mereka banyak memberi komentar, masukkan dan ide-ide yang membuat saya semakin bersemangat untuk terus menulis dan lebih belajar lagi untuk mengembangkan tulisan saya.

Saya sadar betul tulisan saya masih sederhana, dan ide-ide saya masih belum kreatif. Tapi saya bertekat untuk lebih mengasah dan melatihnya..

Yang telah menjadi inspirasi saya untuk terus menulis, Ibu Pandan, dosen matakuliah penulisan naskah siaran yang menasehati kami untuk menuliskan apa yang kami pikirkan, dan berusaha mengenali diri bagaimana, kapan saya bisa mendapatkan inspirasi, Raditya Dhika yang bisa menjabarkan seluruh isi pemikirannya menjadi menarik, Andrea Hirata yang tulisannya bisa disukai oleh berbagai kalangan, Bang Agung senior di Fikom jurusan Jurnalistik yang blognya kereen dan bikin iri, pengen banget bisa menulis seperti itu, Sepupunya Tia teman sekelasku, yang meskipun tidak ku kenal secara langsung, tapi ceritanya Tia bener-bener jadi inspirasi banget buat saya, dan yang terakhir, orang  yang paling penting Ayah saya, yang telah memaksa saya untuk menulis setiap hari dengan ancaman tidak dikirim uang bulanan.. (hahaha)

Semua orang di atas begitu membuat saya semakin bersemangat untuk kembali belajar dan mengembangkan tulisan saya.
Terimakasih juga buat teman-teman yang meledek saya ‘buat bloog lagi yaaa’ setiap saya membuka laptop saya, hahaha.

Saya berharap kelak saya bisa menjadi penulis terkenal yang bisa merubah banyak orang lewat tulisan-tulisan saya. Saya cinta Indonesia, dan saya sangat ingin Indonesia kembali maju, Indonesia menjadi negara yang dipandang, dan tidak lagi direndahkan.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com