My Live, My Love, My Story

Jumat, 25 Mei 2012

Aku dan Doni (3)

Doni..
Andaikan suatu hari nanti aku bertemu dengan seorang pria. Aku harap dia seperti mu.  Mau membantuku melantunkan nada-nada di hatiku sebagai ungkapan perasaanku..
Hari ini cuaca cerah sekali.
Aku ingin bercerita tentang perjalanan ku fitnes kemarin . Akhirnya setelah memendam rasa ‘ingin’ dalam waktu yang lama akhirnya aku berhasil melakukannya loh. Hehehe..
Rasanya menyenangkan sekali. Tubuhku terasa segar setelah sekian lama tak berolahraga. (aku jamin ayahku akan marah bila membaca ini).
Doni sebentar lagi akan ada teman baru yang datang mengisi hidupku. Aku harap kau tak merasa tergantikan. Aku masih merasa galau atas kepergianmu.
Doni, Aku ingat ketika kita menghabiskan waktu bersama disore hari sambil menyanyikan lagu-lagu romantis . Aku ingin sekali menyanyikan lagu ‘wish you were here – Avril’ untukmu.
Aku masih merasa kau dekat meskipun kau jauh. Jarak memisahkan kita namun membuat kita semaikin dekat.
Perpisahanku denganmu membuat aku bisa lebih menghargai keangan kita dan dirimu yang pernah hadir dalam hidupku. Betapa berartinya kehadiranmu.
Andai Tuhan kasih kesempatan kedua untukku bertemu kembali denganmu, aku berjanji untuk tidak menyia-nyiakan dirimu lagi. Dan tidak akan membiarkanmu pergi-menghilang.
Doni..
Aku ingat ketika kau pernah menemaniku pulang dari Jatinangor ke Bekasi. Saat tidur di dalam bus, aku memelukmu dan itu begitu hangat . Kau menemani dan melindungiku, membuatku bisa beristirahat dengan nyaman sekalipun keadaan bus tidak baik.
Aku berharap kau bisa hadir lagi dalam hidupku sekalipun dalam wujud yang berbeda..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com