My Live, My Love, My Story

Sabtu, 05 Mei 2012

Berbadan Dua...


Pagi hari ini aku jalan-jalan pagi bersama sahabatku BRONI...
Kami pergi ke jalan baru di galaksi (Grand Galaksi). Aku jadi ingat di sana pernah di lepas sahabat Broni, yang bernama Lecy.

Tiba-tiba terlintas dalam khayalanku sebuah perjumpaan antara Broni dan Lecy..

Broni : Heii.. sepertinya aku pernah mengenalmu, dimana yaaa??

Lecy : Kita dulu pernah berteman dan bertengkar karena merebut satu pria..

Broni : Hah? Pria? Apa yang kau maksud Goldy? Huaaa.. kau mengingatkanku pada kabar dukaa Lecy..

Lecy : Hah? Kabar duka? Kabar duka apa? Ceritalah padaku teman lama..

Broni : Ia, Goldy sudah meninggal Lecy, dan ia meninggalkanku dalam kondisi sedang berbadan duaaa..

Lecy : Hah? Kau sedang berbaan duaa? Pantas sekarang kau terlihat lebih gemuk Broni.?

Broni : Ia. Lecy..  oh ia, ak pergi dulu yaa. Aku harus segera makan untuk janinku..
Lecy : iiuuh, sombong sekali.. baiklah..

Lalu akupun tertawa membanyangkannya dan kembali lari bersama Broni, anjingku yang lucu..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com