My Live, My Love, My Story

Rabu, 02 Mei 2012

Iseng


Saya menemukan hal yang lucu ketika saya selesai makan bersama teman-teman saya di kantin dekat asrama kedokteran Unpad. Di sebuah gedung bernama bale, ada pemandangan unik yang di kritik sama teman saya.. “mau jadi apa negara ini kalo semua orang seperti dia??” begitulah kata teman saya ketika kami melihat pemandangan lucu itu..

Di depan bale, ada seorang satpam sedang bermain sepak bola dengan anak-anak kecil. Lucu sekali. Satpam itu begitu menikmati permainannya, seperti kembali ke masa kecilnya. Sama sekali tidak ada ekspresi pura-pura dari wajahnya, dia murni menikmati permainan tu, dan saya hanya bisa tertawa menyaksikannya.
Hal unik lainnya dari UNPAD adalah ketika kami menaikki ODONG-ODONG UNPAD. Seru sekali rasanya. Setiap naik kendaraan ini, duduk di gerbong belakang, rasa ekstremnya tidak jauh berbeda dengan ketika kita menaiki wahana Halilintar di Dufan. Kami berteriak, menikmati sentakkan setiap kali odong-odong melewati polisi tidur dengan kencang, menikmati rem mendadak saat ada orang memencet bel karena mau turun. Kami menikmati semua itu..

Unpad itu memang sesuatu sekali buat ku.. Aku tak bisa bayangkan bagaimana ketika aku lulus nanti, dan semua ini tinggal menjadi kenangan..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com