My Live, My Love, My Story

Sabtu, 26 Mei 2012

Duo Haha Hihi


Di asrama Padjajaran, satu kamar wajib diisi dua orang. Dan saya bersyukur memiliki teman sekamar yang lucu seperti Bebek.
Banyak orang menyebut aku dan bebek adalah kembar. Mungkin karena pipi kami sama-sama lucu. Atau karena kami sama-sama (sedikit) bulet? Hahaha..
Di asrama kalau kita mau keluar, kunci kita harus dititip ke pak Satpam yang kece.
Sampai suatu hari..
Aku dan bebek baru pulang dari Bandung. Kami menemui pak Satpam untuk meminta kunci kamar kami. Tiba-tiba terjadi percakapan begini :
Pak Satpam : Heey.. kalian ini kembar ya??
Aku dan Bebek : ... (diam) (hening) (sunyi) (berusaha mencerna kata-kata pak Satpam kece)
Aku dan Bebek : HAH?? KEMBAAAR (Bareng)
Aku : Idiiih.. ogah kembar sama dia.. imutan gue lah kemana-mana..
Bebek : Gue juga ogaah kembaran sama loo..
Lalu kami kabuurr ke kamar, terbirit-birit seperti baru melihat hantu meninggalkan pak Satpam yang bengong, bingung menatap kami.

Pak Satpam juga memiliki kebiasaan unik setiap bertemu kami berdua..
Dia akan meminta kami tertawa sebelum dia memberikan kunci kamar..
Katanya ketawa dan membuat orang tertawa itu akan mendapat pahala.
Dan aku akan tertawa “Hahahaha...” dengan suara keras dan khas..
Sedangkan Bebek akan tertawa “Hihihihihihi...” dengan suara yang lucu. Ia tidak mau tertawa menggunakan Hahahaha.. Karena tertawa dengan Hihihihi lebih terdengar  feminim – menurutnya!
Kalau kami tertawa bersama maka tertawa kami akan terdengar lucu è Hahihahihahihahi..

Dan pak Satpam memanggil kami Duo pelawak, sementara aku lebih suka menyebut kami Duo Hahahihi..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com