My Live, My Love, My Story

Selasa, 12 Juni 2012

Bersahabatlah dengan alam .


Saya baru saja menonton film tentang ikan paus.
Seandainya film itu diputar di seluruh dunia, mungkin film itu bisa membuka mata-mata kita untuk bisa lebih memperhatikan keadaan laut yang semakin memburuk.
Aku belum bisa menceritakan sedikit tentang film itu sekarang. Aku berjanji akan menceritakannya di halaman berikutnya.
Saat ini aku hanya ingin lebih mencurahkan isi hatiku.
Dimana suatu hari nanti, ketika aku dewasa. Tuhan kasih kesempatan aku menjadi jurnalis, hal yang paling ingin aku lakukan adalah meliput alam kita dan mendokumentasikannya untuk lebih membuka mata manusia..
Bersahabatlah dengan alam. !

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com