My Live, My Love, My Story

Minggu, 08 April 2012

MATAKU (Part 1)

Hai Guys, namaku Chicca(k). Aku setiap hari berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain. Aku berpetualang untuk melihat suatu keadaan dari atas. So pasti sudut pandangku lebih luas dari pada sudut pandang siapa saja diantara kalian semua. Setuju tidak setuju, pasi setuju. Ok, mari kita setuju walau tidak setuju. Setuju lebih baik dari pada selima atau seenam, ya kan?.

Petualangan kali ini adalah mengunjungi tempat  empat gadis cantik luar biasa, cerdas, kece yang hidup di sekitar UNPAD. 

Aku mencoba mengamati kepribadian mereka dari sudut pandangku tentunya. Maaf, kalau mau proter, bayar dulu he..he..he..

Mulai penasaran siapa gadis cantik yang aku maksud??. Aku rasa kalian perlu melihat catatan selanjutnya setelah ini. 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com