My Live, My Love, My Story

Rabu, 04 April 2012

Odong - Odong Baru

Antrian panjang mahasiswa setiap pagi menjadi pemandangan yang mengesankan di depan ATM Center UNPAD. Bagaimana tidak? Jumlah angkot gratis yang diperlukan mahasiswa untuk jalan menuju fakultasnya yang terletak jauh dari pintu masuk  terbatas  dan  tidak sebanding dengan jumlah mahasiswa unpad .
Namun di awal tahun 2012 sebuah kendaraan telah membantu mengurangi panjangnya antrian setiap pagi. Odong-odong putih. Kendaraan gandengan yang besar ini bukan odong-odong pertama di UNPAD , sebelumnya memang sudah ada odong-odong biru yang disponsori oleh bank BNI. Namun odong-odong putih yang disponsori bang Mandiri kali ini benar-benar  mengurangi antrian setiap pagi tersebut.
Angkutan baru ini mampu membawa penumpang sebanyak 30 sekali jalannya. Kendaraan gandeng ini akhir-akhir ini sedang direbut banyak orang. Maksudnya banyak mahasiswa yang ingin menaikkinya bahkan tidak jarang ada yang berulangkali mengitari UNPAD dengan odong-odong tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com