My Live, My Love, My Story

Minggu, 08 April 2012

MATAKU (Part 2)

Uppss, hampir saja aku kejepit pintu. Gadis ini memang luar biasa lincah. Hai guys. Do you know, who is her? She’s name is CS. 
Gadis yang cantik, imut dan sangat feminim. Dia suka bermain piano. Dia juga memberikan waktu dan tenaganya untuk bermain piano mengiringi kebaktian di gereja pada hari minggu. 
Cewek imut ini memang sangat manja. Ada kalanya aku tidak betah dikamarnya, tidak ada nyamuk untuk di santap. Emang sih, seperti biasanya kamar anak kost, berantakkan seperti kapal kapal pecah he..he..he. Tapi dia asyik koq. 
Sifatnya yang unik, tingkahnya dan gayanya yang lucu, luwes dalam bergaul, dan sifat periang membuat orang senang berada didekatnya.
Sebenernya aku rasa dia tidak perlu mencari perhatian untuk mendapatkan tenan pria. Karena tanpa begitupun, banyak pria yang diam-diam menyimpan perasaan suka dan simpati padanya. 
Hanya saja sering kali mata hatinya seperti tertutup. Sering kali dia justru menjauh dari orang tersebut sebelum tau secara jelas perasaan orang tersebut. Ini sich yang aku dengar saat mereka sering ramai ramai di dalam kamar ini.
CS hobby makan enak. Dari awal masuk kuliah sampai sekarang berat badannya terus bertambah. Belum lagi hobby tidurnya dan sering mager alias malas gerak membuat berat semakin menjadi, nempel dan menjadi lemak di tubuh. Ha..ha..ha..
Yaa.. sifatnya yang tidak mudah mengeluh dan santai. Disaat semua mahasiswa mengeluh karena tugas mereka banyak, CS tidak pernah mengeluh. Ia mengerjakan tugasnya dengan baik dan tak pernah menumpuk apalagi menunda.
Dia begitu menikmati hari-harinya, menjalaninya dengan penuh rasa syukur. Ia rajin berdoa, ironi memang, sebab CS juga penakut.
Anyway. begitulah pandanganku tentang CS. Banyak yang mungkin bisa kusampaikan, tapiii aku rasa yang lainnya kalian sudah tau tanpa perlu ku ceritakan, karena aku akan melanjutkan petualanganku ke gadis cantik berikutnya.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com