My Live, My Love, My Story

Minggu, 29 April 2012

Justin Bieber tidak salah

Mengomentari sebuah artikel di Yahoo yang memuat tentang JUSTINE BIEBER yang menyebut Indonesia sebagai "negara antah berantah". SAYA SETUJU.
Cap jelek yang diberikan kepada Indonesia oleh orang luar murni kesalahan masyarakat Indonesia sendiri. Bagaimana orang lain bisa mencintai negara kita, bila kita sendiri tidak mencintai negara kita.
Seperti contoh kasus mobil SMK, yang tidak lulus uji beroperasi oleh bangsa bangsa penciptanya sudah menunjukkan bahwa Indonesia telah kembali dijajah. 

Produk luar negri begitu mudah beroperasi di dalam negara kita, namun mengapa karya kita sendiri tidak diizinkan beroperasi?
Ungkapan Justine Bieber yang mengatakan kalau orang di negara kita tidak mengerti apa-apa, sayangnya lagi-lagi saya mesti mengakuinya. Disamping dia adalah orang yang bertalenta dan berbakat, tentu saja dia meremehkan orang-orang Indonesia yang sering membuat karya asal jadi, asal ada duit..
Lucu dan memprihatinkan memang, tapi begitu adanya dan tidak ada yang bisa dibantah.
Coba lihat dari sinetron yang ditayangkan di televisi dan acara gossip yang sebenernya tidak ada manfaatnya untuk masyarakat, apa yang diperoleh bangsa ini dari acara seperti itu selain uang??
Yaaa namun memang begitulah cerminan masyarakat kita. Sayangnya mereka lebih suka gossip tentang artis yang sebenernya ga penting dibandingkan kabar tentang negara kita. Coba bandingkan saja rating penontong acara gossip dengan rating penontong berita??
Hahaha...
Siapa yang perlu disalahkan jika sudah begitu?
Hanya kesadaran masyarakat yang perlu lebih ditingkatkan untuk lebih meningkatkan kualitas dirinya yang bisa membangkitkan negara Indonesia lagi. Namun lagi-lagi semua itu kembali kepada pemerintah kita.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com