My Live, My Love, My Story

Jumat, 20 April 2012

MATAKU (part 4) : SA


Haloo teman-teman.. Fiuuh akhirnya yaah, saya sampai juga di gadis ke empaaat. Yes.yes.yes.
Maaf ya guys lama nih keluar cerita saya. Maklum lah, orang jarak rumah tiga gadis lainnya dengan gadis yang keempat ini jauuuh bangeet.
Okelah, langsung saja. Namanya adalah SAP. Well dia gadis hitam manis yang selalu ceria setiap saat. Paling bisa meramaikan suasana, dengan sifat jahilnya tentu saja. SA adalah gadis yang sangat friendly. Berteman dengan siapa saja tanpa pilih-pilih. Aku lihat siih, siapa saja yang berada didekatnya akan merasa nyaman karena sifatnya itu.
Dia rapih loh. Padahal, anaknya agak tomboy gitu. Kalau dia sudah dandanan, sering kali aku senyum sendiri, melihat dandanannya yang terkadang kurang cocok dengan warna kulitnya yang hitam manis itu.
SA sering menjadi tempat curhat buat teman-temannya, aku fikir ini karena sifatnya yang luar biasa, dia selalu mengambil posisi netral di tengah teman-temannya, tidak pernah memihak .
Aaaah pokonya SA itu anak yang asik dan seruu deh. Tapi ngga bisa diceritakan semua. Karena aku sibuk tertawa melihat kelakuaannya jadi tidak semua tentang dia terekam dalam kepalaku. Hee..he, maaf ya, perutku lapar buanget nih, mana dari tadi tidak ada nyamuk yang lewat lagi. ;D

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com