My Live, My Love, My Story

Minggu, 08 April 2012

MATAKU (Part 3)

Aku juga sering berada di kamar gadis ini. Aku sika ada di kamarnya. Bukan karena di kamarnya banyak nyamuk yang menjadi santapanku sehari hari. Adem aja. Gadis pemilik kamar ini DH. Ada yang sudah mengenalnya..? Ya pasti kalian sudah mengenalnya yaa. 
Agak sulit berceritak tentang gadis ini. Agak misterius memang. Perasaan dan pikirannya sulit untuk dibaca. Tapi dia adalah gadis yang dewasa, sensitif, tapi tidak memiliki dendam.
Kelihatannya, banyak teman-temannya yang sering curhat padanya. Mungking, iya mungkin (sebab aku tida tahu pasti) karena pendapat dan sarannya yang matang dan selalu mengena.
Meskipun dewasa, bukan berarti ia orang yang selalu serius. Ia juga suka melucu kok, periang. Tapi bisa juga dibilang labil sih, soalnya,  ada saatnya ia menjadi pendiam, ada masanya ia bawel dan periang.
Tapi percayalah, dia tipe orang yang lebih suka mendengar dari pada berbicara. DH adalah gadis yang sederhana dan tidak terlalu feminim. Aku suka sifat DH yang selalu menjadi dirinya sendiri, ia lebih suka berdandan apa adanya tidak seperti gadis-gadis lain yang suka membuat mereka seperti badut.
Aku sangat berharap dia tidak berubah seiring berjalannya waktu, aku khawatir, sebab kulihat mulai banyak godaan-godaan dari luar yang kapan saja bisa menjadi badai untuknya.
Demikian tentang DH. Aku sudah tidak sabaran menceritakan tentang gadis yang lainnya.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com