My Live, My Love, My Story

Minggu, 08 April 2012

MATAKU (Part 4)

Hai, kali ini Chicca(k) mau memperhatikan seorang gadis yang diragukan kegadisannya. Wkwkwk.. . Ech, jangan salah mengerti lho, maksud gua yang satu ini mungkin awalnya dimasudkan untuk jadi laki laki. Gitu lho.
Dia lucu meskipun agak galak. Aku sering jantungan karena suaranya yang seringkali menggelegar dan membuat kaget. SS gadis yang lucu, dan sering mengundang tawa. Tapi dia juga sering stress. Dan kata ‘stress’ itu seperti kata wajib yang diucapkannya hampir setiap jam. Ha..ha..ha.
SS unik, ia mampu menarik perhatian orang karena gayanya yang berbeda dengan orang lain. Seringkali ia menonjol dalam suatu perkumpulan. Menurutku itu suatu karakter yang uniiikk.
SS sangat mandiri, ia tidak akan minta bantuan orang lain kecuali dalam kondisi yang terdesak. Akhir-akhir ini ia sering kesal karena ada tikus jelek yang sering mengganggunya. Ha..ha..ha..
SS selalu semangat dalam mengerjakan setiap tugasnya, tidak pernah menundanya. Ia juga pintar dan cerdas. Tidak mudah untuk menebak isi pikirannya karena ia orang yang tidak mudah dibaca. Ia seringkali mengeluarkan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Membuat surprise bagi sekitarnya. Sifatnya yang periang, bawel, dan luwes dalam bergaul, membuat banyak teman yang menyayanginya. 
Sekiaaan ceritaku tentang SS. Karena aku masih punya cerita menarik yang ingin ku bagikan pada kaliaaan..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com