My Live, My Love, My Story

Jumat, 06 April 2012

AKU DAN BRONNI (part1)

Hari Kamis, tanggal 5 bulan 4 kemarin saya pulang ke Bekasi untuk merayakan Jumat Agung bersama keluarga. Sesampainya dirumah saya bertemu dengan Bronniku. Saya bingung, matanya berbeda dari hari-hari sebelumnya. Sepertinya ada yang salah dengan dia.  Saya duduk dan dia pun duduk disebelah saya. Terjadi sebuah percakapan antara kami berdua..
Diana : Bronni, kamu kenapa? Kamu lagi sakit yaa? (sambil mengelus kepalanya dengan lembut).


Bronni : Tidak sista. Aku lagi sedih, kenapa kamu begitu jarang terlihat di rumah akhir-akhir ini. Aku kesepian. Aku merasa kamu tidak peduli lagi denganku..


Diana : Hahaha.. Bronni, aku kuliah di Nangor. Aku tidak mungkin tidak peduli denganmu. Aku sangat sayang padamu Bronni.


Bronni menyenderkan kepalanya beberapa saat di tanganku dan kami sama-sama terdiam sibuk dengan pikiran kami masing-masing.
Aku sangat sayang pada Bronni. Sosoknya yang sangat manja. Beneer deh manja banget. Sifatnya halus. Kami tidak butuh kata kata untuk berbicara. Tapi mata Bronni menjelaskan seribu hal yang ada dalam hatinya. Kalau ia ingin dibelai, ia selalu menjulur kakinya dan mencakar tanganku. Sungguh menggemaskan tingkah lakunya.


Bronni : Aku sangat sayang padamu, kamu memperlakukan aku berbeda dengan orang lain memperlakukan aku. Terkadang manusia berpikir bahwa aku hanya untuk dimanja-atau dipukul atau malah disuruh jaga rumah saja? Tapi kamu memperlakukan aku sebagai teman kecilmu. Kamu sering memanjakanku, kadang kau memarahiku. Aku sering takut kehilanganmu..


Aku hanya menjawabnya sambil tersenyum dan memeluk tubuh kecilnya..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com