My Live, My Love, My Story

Rabu, 04 April 2012

Kakak Cantik. :)

Hari bunga sedunia tanggal 2 April . Serius baru tau ada perayaan ini setelah gw masuk Fikom.
Agak miris pas tau ga dapet bunga.
Rasanya pengen beli bunga sendiri buat diri sendiri, sedih banget kaan.?
Tapi , Tuhan memang baik.. doa gw selalu didengar dan dijawab.
Kakak cantik bernama Odelia (kakak KTB) memberi saya kejutan dengan mengirimkan bunga melalui temannya.
So sweet sekali..
Well, cinta itu memang ga harus dibagikan kepada lawan jenis.
Sungguh , tak terlukiskanlah indahnya, bahagianya mendapat kejutan dari kakak cantik.
Tuhan memberkati mu kakak ku. Aku bersyukur mengenal engkau, dan memiliki kakak sepertimu.
Semoga kuliahmu selalu dilancarkan dan bisa lulus tepat waktu.. AMIN..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com