My Live, My Love, My Story

Rabu, 01 Agustus 2012

Tuhan Selalu Benar !


Tuhan selalu punya rencana untuk setiap umatnya..
Aku percaya itu..
Disaat aku kecil, hidupku berkecukupan.. Aku tidak perlu menunggu utnuk mendapatkan apa yang aku inginkan..
Namun disaat aku menginjak remaja. Aku harus melapangkan dadaku, karena seringkali yang aku inginkan hanyalah sebatas mimpi. Bisa makan dan sekolah saja sudah menjadi anugrah terindah buatku..
Aku memperhatikan beberapa temanku yang masih mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan aku mengerti.. Tuhan selalu memiliki maksud didalam setiap penderitaan umatnya. Tuhan tau saya menderita. Saya tau Tuhan itu baik. Sebenernya dia tidak mungkin membuat saya menderita cuman untuk menyiksa saya !
Saya belum mengerti apa rencana Tuhan terhadap hidup saya. Tapi satu yang saya pegang... Tuhan tau, dan dia selalu mendampingi saya menghadapi penderitaan saya, menjalani hidup saya.
Adalah manusiawi, saya tidak terlalu suka berada lama-lama dekat dengan teman-teman, saya minder. Mereka bisa memiliki apa saja yang mereka mau. Mereka memiliki apa yang saya inginkan.
Tapi saya selalu mengingat satu hal..
Efesus 6:10
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Filipi 4:6
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Bersama Tuhan aku kuat..
Bersama Tuhan aku tidak perlu khawatir. Tuhan tidak pernah salah.. Tuhan selalu benar, dan aku harus selalu BERSYUKUR.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com