My Live, My Love, My Story

Minggu, 19 Agustus 2012

Debby Ratu Maria, Namanya... !!


Gadis yang bawel , dan rada galak ini bernama Debby Ratu Maria. 
Sekalipun agak menyebalkan, dia sebenernya anak yang baik, periang dan penyayang. Dia sahabat gue, dan gue bangga kenal sama dia!!

Di usianya yang masih muda sekarang, disaat anak seumuran dia sibuk bersenang-senang, berleha-leha, menikmati masa kuliah, bermain-main, dia sudah kerja untuk membantu ibunya . Suatu hal yang membuat aku semakin kagum padanya, baru-baru ini dia berhasil membiayai ayahnya pulang kampung karena ada saudaranya yang sakit. Pasti aahnya sangat merasa beruntung punya putri, cantik, dan berbakti seperti dia..

Pertemuan aku dan Debby melewati tahap yang sangat panjang sampai tidak mungkin aku ceritakan disini (karena ini sangat rahasia).

Aku lebih bangga sama dia yang mau kerja kantoran dan menghasilkan uang pasti tiap bulan untuk membantu ibunya, dibanding temen-temen yang ikut MLM yang pada akhirnya uangnya hanya untuk memegahkan dirinya, hanya untuk mempermewah dirinya (katanya sih harus melayakkan diri kalo mau di layakkan orang lain). Selain itu anak-anak MLM cenderung lebih sombong dan membatasi diri antara orang yang sejenis seperti mereka dengan orang biasa.

Skiiiiiiiiiiiiiiip!!! Kita kan lagi ngomongin Debby..!!

Debby itu anaknya narsis, ga heran kalau tiap ketemu pasti asik narsisan sama dia. Banyak kali gayanya kalo udah didepan kamera.

Yang menyebalkan dari dia adalah, dia suka manggil gue endduuut padahal dia sendiri mengaku ga bisa tertawa karena pipinya semakin hari semakin tembeeeem.. Hahahahaha... 

Semoga pertemanan gue sama Debby bisa terus berlanjut sampe memutih rambut kami, berstatus opung-opung dan berjalan bungkuk-bungkuuuk (ngawur!)..

contact : FB debby

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com