My Live, My Love, My Story

Kamis, 16 Agustus 2012

Holliday (episode 2) : SMAN 3 Bekasi


Meskipun ini liburan , tentu saja bukan berarti setiap hari kita bermain ke tempat hiburan aja.  Mumpung lagi dibekasi, aku menyempatkan diri mampir di sekolah SMA aku tercinta dulu.. SMAN 3 BEKASI. Banyak sekali yang berubah disana. Dari Osis yang punya jas khusus, sekarang ada gedung baru di belakang gedung utama, ada juga ruang ganti baju olahraga baru, dan lab komputer yang udah berubah fungsi jadi kelas.
Kangen banget bisa berada disini. Kalo inget waktu masih SMA. Disini banyak banget ksiah yang ga akan terlupakan. Dari ketawa sama temen-temen, kejar-kejaran, berantem, ledek-ledekkan, dimarahin guru karena memakai seragam tidak rapih, makan di kantin, olahraga. Sekarang sudah banyak yang berubah, dan saat-saat dulu tinggal jad kenangan. Ngumpul sama temen-temen SMA juga udah susah, karena banyak yang kuliah di pulau Jawa.
Waktu kemarin aku kesana, aku berjumpa dengan beberapa guru yang pernah membagikan ilmunya padaku. Antara lainnya Pak Dawari, Bu Nurul, Bu Wiwin, Bu Yuni, Pak Pakar, Bu Kartina.. Bagiku mereka adalah pahlawan dalam hidupku.
Perubahan SMA tiga yang paling berkesan menurut aku adalah sekarang setiap ganti jam ada bel bunyi dana da suara orangnya dia bilang “Saatnya Pelajaran ke tiga” dan itu unik banget.. Sayang bel ganti  pelajaran seperti itu tidak dibuat saat angkatan aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com