My Live, My Love, My Story

Rabu, 01 Agustus 2012

Buat seseorang...


Aku diam bukan berarti aku tak berdaya.
Aku diam bukan berarti aku mengalah..
Aku diam karena belum waktunya aku mengeluarkan suara.

Aku diam bukan berari aku lemah..
Aku diam bukan berari aku sedih..
Aku diam bukan berarti aku lemah..
Aku diam karena aku mengahrgai mulutmu yang tak pernah berhenti berkicau..

Aku manusia memiliki hati..
Aku manusia bisa menangis.
Tapi aku kuat karena aku tidak mau terlihat kalah.
Aku masih berdiri karena engkau tidak pantas menang dengan caramu.

Engkau tertawa disaat aku kesakitan..
Tapi aku tau tepat di hatimu terdapat luka yang tak akan sembuh.
Engkau menghinaku disaat aku menangis.
Tapi kau tidak tau, aku menangis mengasihanimu.

Kau orang yang terlihat kuat padahal sebenarnya kau lemah..
Kau angkuh padahal kau tak berdaya..

Kau menghina untuk memegahkan dirimu.
Semua orang kau pandang rendah..
Padahal kau sadar kau bukan siapa-siapa..

Aku lemah tapi tidak munafik..
Aku rapuh tapi tidak sok kuat..
Aku apa adanya..

Jika aku menangis .. Aku kasihan padamu..
Aku berduka melihat keadaanmu..
Keadaanmu yang tidak kasat mata.
Kemiskinanmu dibalik kemegahanmu..

Suatu hari nanti aku akan menunjukkan surat ini kepadamu.
Saat istanahmu runtuh..
Saat jubah aslimu terlihat..
Saat tembok emasmu luntur..
Dan saat orang bisa melihat rupa aslimu..
Karena selama ini yang kau kenakan adalah topeng..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com