My Live, My Love, My Story

Rabu, 25 Juli 2012

De Javu atau De Dafu ??


Hey, saya punya cerita lucu.
Suatu hari, gue lagi masak di dapur. Gue sambil dengerin lagu Demi Lovato yang judulnya Different Summer. Tiba-tiba pas di bagian yang ada kata ‘De Javu’ Bokap gue teriak. “GABY STOP LAGU NYA”!
Gw shock, kaget, jantung gw berenti berdetak. Dengan ketakutan gw kecilin lagu Demi Lovato.
“Kenapa disuruh matiin lagunya papi??” Tanya gue dengan wajah polos.
“ITU LAGU SETAN” “Kau tau ngga apa artinya De Javu?” Tanya bokap gw dengan nada yang tinggi.
“Tau kok. De Javu itu kan gini misalkan kita lagi lagi melakukan sesuatu terus kita merasa kayaknya peristiwa yang lagi kita alamin pernah kita alamin sebelumnya”
Heniing..
Bokap bengong..
“Oh ia.. De Javu yaa.. kirain vodoo, papi juga pernah mengalami hal seperti itu..” Kata bokap sambil cucrcol.
Dan gw cuman bisa SPEECHLESS.. HAHAHAHAHAHAHAHA.... Gw ketawa terbahak-bahak.. Dasar, ternyata bokap gue emang udah tua.. LOL.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com