My Live, My Love, My Story

Rabu, 25 Juli 2012

Yang Waras Mengalah


Gw agak bingung sama orang yang sering upload foto pribadi ke media sosial, seringkali hampir setiap menit. Mending dimasukin album, jadi foto dinding men. Pernah sekali timeline / beranda gw penuh dengan foto dia. Bingung.. itu orang pengen di puji kali ya kalau dia cantik? Pengen pamer kecantikkan atau gimana? Temen-temen gue yang lebih cantik aja perasaan ga gitu-gitu amat upload foto? Ga takut apa yaa kalo fotonya diambil diedit orang buat situs porno, kan lagi ngetren tuh . Liat foto nya memenuhi beranda gue bikin gue trauma buka facebook tau ga. Geli men liatnya. Udah gayanya gitu-gitu aja, yang berubah cuman mulutnya.. #GUBRAAAK!!
Gw juga bingung sama orang yang suka ngerubah namanya. Dulu pertama kali nge add orang kayaknya namanya masih normal-normal. Tapi sekarang setelah beberapa waktu, namanya jadi aneh-aneh, ga asli lagi. Gue bingung.. mereka itu malu sama nama mereka apa ya? Ga bersyukur banget sih.. Bertapa orang tua kita mikir  7 hari 7 malem, sampe setrees cuman buat mikirin nama kita guys..
Sekarang ini dari pada berkomunikasi, gw liat FACEBOOK lebih tepat dijadikan AJANG PAMER DIRI. 
Ya itu tadi, antara lain dari foto sama nama. Buat apa sih?  Gue rasa ya.. orang kayak gitu di dunia nyata “kurang mendapat pengakuan”, kurang perhatian, makanya mau eksis di facebook. Orang fotonya juga editan semua kok, mereka mau banget jadi ratu di dunia maya karena di dunia nyata mereka di pandang sebelah mata gitu.. ckck
Jadi kita ‘yang normal’ harus sabar sama orang kayak gitu *eaaa* kasian dia kalau kita larang ntar makin gila.. hihihiii..

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com