My Live, My Love, My Story

Jumat, 20 Juli 2012

Gedung Hijau




Itu sekolahku..
Dulu dia indah..
Halamannya luas, bisa bebas berlari-lari..
Tempat parkir banyak, dan banyak pohon hijau..
Muridnya jumlahnya wajar, dan masuknya ke sana tidak mudah.
Sekarang..
Dia terlihat sempit.
Banyak gedung baru dibangun untuk memperbanyak kelas..
Halaman parkir berkurang.. pepohonan di tebang..
Jumlah murid bertambah banyak,
Dan dia tidak sehijau dulu..
Dulu..
Lab masih berfungsi..
Lab komputer menjadi tempat favorit disaat jenuh dan ingin main games..
Sekarang komputer itu disimpan entah dimana..
Ruangan itu berubah fungsi menjadi kelas..
Lab banyak berubah, dan tak ada lagi tempat yang ku rindukan.
Aku menangis melihatnya..
Dia tidak sama seperti saat aku masih disana.
Dibanding disebut sekolah, aku lebih senang menyebutnya pasar..
Sempit, ramai, panas dan tidak menyenangkan.
Hatiku miris melihat almamater yang rusah..
Dirusak oleh tangan-tangan kotor yang tidak bertanggung jawab..
Suatu hari nanti..
Kalau aku sudah menjadi orang sukses..
Aku ingin melakukan apapun untuk memperbaiki sekolahku tercinta..
Menjadi tempat yang layak untuk melahirkan generasi penerus bangsa!!

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com