My Live, My Love, My Story

Selasa, 10 Juli 2012

IT’S NOT ABOUT ME.. ITS ABOUT MY BROTHER ; WINNETOU


Setiap aku usilin dia. Dia pasti akan marah, dan aku selalu tertawa setiap dia marah. Itu artinya aku berhasil membuatnya marah.. hahaha..
Dia makan sangat banyak. Namun akhir-akhir ini mendadak ia jadi sedikit sekali makannya, katanya dia ingin diet. Dia tidak rela dibilang berbadan besar seperti aku ! aku benci hal ini !
Dia suka mendengar musik galau.
Dia tidak pernah menangis kalau dipukul ataupun mendapat masalah berat sekalipun. Kalian mau tahu saat apa dia menangis? Saat nonton film kartun yang bernada sedih dan ceritanya mengharukan. Hahaha..
Dia memiliki bulu kaki tebal, dan aku sangat suka menarik bulu kakinya itu. Aku pernah ditendang karena ia merasa kesakitan. Dan kalian tahu? Tendangannya mematikan (tapi aku masih hidup loh sekarang ) !
Dia selalu mengatakan sakit kepala setiap aku bernyanyi.
Wajahnya lebih lucu ketika dia marah dibanding saat ia tertawa, itu sebabnya aku senang membuatnya kesal.
Ia selalu kehilangan semangat setiap aku perintahkan, dan selanjutnya ia akan bilang padaku “dasar bossy!”.
Ia adalah adikku yang lucu dan imut. Sehingga aku selalu senang memukul, atau mencubit pipinya. Percayalah ini menunjukkan aku gemas padanya!
Kalau dia sedang marah, dia akan kembali baik padaku di malam hari untuk ditemanin begadang atau... ketoilet.. hihihihihiiii...
Dia sangat manja pada mami kami. Dia selalu ngambek setiap aku memanggil mami ke kosanku. Dan dia akan marah dan mengatakan “UDAH GA USAH PULANG LAGI” padahal sebenernya ia ingin mengatakan “MAMI PULANG PLEASE”! *LOL*
Heii , aku selalu emosi padanya. Dia terlihat tidak pernah belajar. Tapi dia sering mendapatkan ranking, nilai UN tertinggi,  dan bahkan diterima SNMPTN di salah satu perguruan tinggi negri meskipun bukan yang ia inginkan , dan dia bilang “AKU TIDAK PUAS” dengan entengnya..
Kketika dia lapar, dan menyuruhku masak. Aku sering menolaknya, maka dia akan masak sendiri dan bilang, “ JANGAN SALAHIN GUE YA KALO GA ENAK, POKOKNYA HARUS DIMAKAN”! Dan aku akan mengacungkan jempol sambil menggoyang-goyangkannya..
Kalau udah disuruh nyapu halaman, dan menemukan pup Broni, anjing kami maka ia akan mengatakan “BRONI, KENAPA BERAK SETIAP HARI SIH? SEKALI-SEKALI AJA KEK”! *LOL AGAIN*
Saat ia menceritakan tentang sesuatu yang tak aku mengerti dengan panjang lebar  , lalu aku akan membalasnya dengan mengatakan “AM I LOOK LIKE I CARE?”. Lalu dia akan marah p[adaku, dan aku akan berkata lagi “SORRY, CUMAN ITU BAHASA INGGRIS YANG AKU TAHU” dan kami akan tertawa bersama.




0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com