My Live, My Love, My Story

Kamis, 12 Juli 2012

IM SINGLE AND IM HAPPY


Hey, kenapa kalian JOMBLO?

Karena TRAUMA?
Karena BELUM DAPET PACAR?

Lagi PDKT?

Baru PUTUS?
Atauu.. LAGI PENGEN SENDIRI?

By the way, apapun jawaban kalia, aku yakin kalian punya alasan berbeda tentang kenapa kalian jomblo!
Ngomong-ngomong. Kali ini saya ingin berdiskusi tentang TAKUT GA PUNYA PACAR?
Dulu waktu SMA saya pernah mengalami perasaan seperti ini. Bagaimana dengan mu? Apa kamu pernah??
Saya ga tau, apakah semua orang pernah memiliki perasaan ‘TAKUT GA PUNYA PACAR’ tersebut, saya belum pernah melakukan observasi. Tapi yang saya ingin sheringkan, bahwa saya sekarang tidak memiliki perasaan itu lagi.

Saya percaya Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan.

Saya percaya Tuhan sudah sediakan pria yang pantas dan cocok dengan saya.

Ngomong-ngomong tentang takut ga punya pacar saya punya sedikit cerita tentang seseorang. Sebut saya 
namanya Putri.
Putri ini berpacaran dengan seorang pria- yang dulu sih katanya tukang warnet, saya kurang tahu bagaimana perekembangan pacarnya sekarang.
Putri dan pacarnya sudah berhubungan kurang lebih tiga tahun.
Selama itu saya melihat dengan sangat jelas, bagaimana si Putri tersiksa atas perlakuan pacarnya. Makan Putri yang bayarin. Coba tanya pernah ga mereka jalan-jalan keluar bekasi? Ga pernah ! Kalo ga dirumah putri, dirumah pacarnya itu, ya di mol!
Pacarnya itu kasar dan sering marah. Selain itu dia juga suka minta yang enggak-enggak.
Kalau mereka jalan uang putri lebih sering keluar..
Tapi Putri masih mempertahankan hubungan mereka yang menurutku SANGAT MENYEDIHKAN!
Pernah aku mencoba selidiki apa yang Putri pertahankan dari hubungan mereka itu. Ternyata Putri merasa dia itu Jelek, dan dia merasa tidak akan ada laki-laki lain yang mau sama dia selain pacarnya itu. Ia sering memintaku untuk mencarikan dia Pacar baru supaya dia bisa putusin pacar lamanya ini. Tapi tentu saja aku tidak mau.
Pacaran adalah waktu kita untuk lebih saling mengenal pasangan kita sebelum kita melangkah ke perkawinan. Aku rasa bukan hal yang salah kalau kita tinggalkan pacar kita bila kita sudah mendapati perlakuan buruk darinya, dan percaya, akan ada pasangan yang lebih baik yang disiapkan untuk kita. 

Jadi, MASIH ZAMAN TAKUT JOMBLO??

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com