My Live, My Love, My Story

Rabu, 25 Juli 2012

Dari lagu This is Me - Demi Lovato


Lagu THIS IS ME ini sangat menjadi kekuatan buat saya.
Ketika saya tidak percaya diri karena banyak orang mengina saya dan mimpi saya, karena menurut mereka cita-cita saya aneh.
Dinyanyikan oleh Demi Lovato dengan powernya yang kuat membuat lagu ini semakin hidup dan semakin bisa membuat bersemangat.
Saya mempunyai cita-cita yang agak aneh. Kalau orang lain kuliah demi mendapatkan kerja, kerja untuk mencari uang, mencari kekayaan. Kalau aku kuliah untuk menikmati masa remaja ku, mencari ilmu, dan kerja di tempat yang aku sukai. Aku ingin pekerjaan yang bisa membuatku
berpetualang. Merasakan sesuatu yang ekstreme. Aku ga tau dimana aku bisa mendapatkannya tapi aku ingin hal itu. Aku ga mau kerja di kantor duduk bikin pantat kempes, dan dimarahin setiap hari, di kejar deadline tiap hari. Aku ingin bebas, aku ingin berada diluar, aku ga ingin didalam ruangan. Aku ga tau spesifiknya apa.. Tapi banyak orang bilang aku ini ‘anak-anak’ karena berpikir seperti itu.
Awalnya aku ragu.. apakah aku salah berpikir seperti itu? Tapi sekarang aku yakin, aku tidak salah. Inilah diriku. Terserah kamu mau bilang aku anak-anak. Memang ini diriku. Ini aku dan mimpiku. Aku yang menjalani hidupku, aku yang memperjuangkan yang aku inginkan. Soo ini lah aku. Aku bukan kamu.. Jadi JANGAN SOK MENGATUR AKU !

I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I have this dream
Right inside of me
I'm gonna let it show, it's time
To let you know
To let you know

This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed to be, now
Gonna let the light, shine on me
Now I've found, who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

Do you know what it's like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you're the shining star
Even though it seems
Like it's too far away
I have to believe in myself
It's the only way

This is real, This is me
I'm exactly where I'm supposed to be, now
Gonna let the light, shine on me
Now I've found, who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com