My Live, My Love, My Story

Rabu, 01 Agustus 2012

Novel Teenlit 1


Saya baru selesai membaca novel Stephanie Zen yang berjudul Brondong Lover. Maklum bentar lagi saya jadi senior di kampus. Jadi semangat sekali ikutan baca novel yang berbau tentang junior gitu deeh..
Saya senang sekali membaca buku itu. Selama ini Brondong itu seringkali di lukiskan oleh banyak orang sebagai laki-laki yang menyukai tante-tenate. Dan mereka seringkali menganggap brondong adalah hal yang.. kurang bagus.
Namun novel tersebut telah mengemas dengan menarik bahwa pengertian brondong tidak seburuk yang dipikirkan masyarakat kebanyakkan.
Malahan sangkin terbawa arus ceritanya, saya sempet jadi berpikir buat dekat dengan brondong juga.. (yang ini cuman asal bunyi).
Mungkin untuk sedikit hiburan dan bisa sedikit cekikikan teman-teman bisa menikmati novel tersebut. 
Keluaran lama sih.. Tapi seru kok!. 

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com