My Live, My Love, My Story

Senin, 20 Agustus 2012

HATI-HATI BERGAUL SAMA ORANG.....


(WARING : Apabila yang saya katakan salah besar, silahkan berikan komentar pada saya fb : diana.sitanggang@gmail.com & twitter @dianalidiia. Tapi apabila menurut kalia kebenaran ada di tulisan saya, saya sangat berharap, kalian mau membantu saya melindungi orang-orang yang akan menjadi korban berikutnya..)



Teman-teman, apakah kalian tau apa itu MLM? Ya taulah yaa.. Bisnis MLM itu lagi menyebar seperti virus dikalangan anak muda. Mungkin karena orang-orang tua kita sudah banyak KAPOK ikut begituan, makanya pemilik-pemilik MLM itu ganti target mencuci otak anak muda.
Sebenarnya bisnis seperti itu sangat bagus bila dilakukan dengan cara yang benar. Menurut saya, dimasa depan nanti , dbanding kerja kantoran, bisnis seperti itu akan lebih mampu memperbaiki hidup kita. Sayang, cara yag mereka lakukan akhir-akhir ini seringkali ga masuk akal, dan menjengkelkan!!

Anak-anak muda yang ikut MLM punya beberapa (menurut saya) kelakuan buruk yang membuat anak-anak lain (non MLM) tidak suka, atau benci sama mereka.
Apa saja itu?? [PERHATIAN : saya ga minta comment, karena ini pendapat, bukan sesuatu yang pasti).
  1.  Mereka cenderung sombong pada teman-teman mereka. Mereka sering kali merasa orang hebat karena sudah punya penghasilan dan menganggap rendah teman-teman mereka yang ga mau bergabung bersama mereka. 
  2. Sering kali mereka bilang kalo mereka ikut untuk membahagiakan ortu mereka, padahal faktanya, mereka harus mempermegah diri mereka agar semua orang liat kesuksesan mereka di bisnis itu 
  3. Mereka sering kali baiik pada kita hanya untuk memanggil kita bergabung dengan bisnis mereka. Kalo kita ga mau, maka kita akan didepak, di buang jauh-jauh!!! 
  4. Dan yang paling menyakitkan (ini seringkali terjadi pada wanita lugu), merekasering kasih PHP ke orang, pacarin orang itu agar mau bergabung bersama mereka. Untuk kasus ini saya jelaskan dengan DETAIL !! Misalnya ada satu cowok, dia punya pacar. Dan karena si cewek bego udah mau-mau aja cinta mati sama dia, pas diajak gabung ke bisnis ini dia mau aja. Tapi dia ga tau, kalo cowok itu melakukan hal yang sama ke cewek-cewek lain. Ga cuman cowok, cewek juga ada kok yang kayak gitu!! 
  5. Satu yang paling ga ASIK, seringkali ketika kita menolak mereka dengan alasan orang tua, maka mereka mengatakan : “Lo disini kan untuk ortu lo bayangin kalo mereka tau lo sukses, masih ngelarang lo ga untuk ikut disni?” dan banyak kalimat sejenis lainnya. Seolah bagi mereka berbohong demi kebaikkan adalah sesuatu yang – bukan masalah! Ingat, apapun yang kita kerjakan, untuk apapun, dan alasan apapun tanpa restu dan doa orangtua kita, itu semua sia-sia..
Soo.. buat temen-temen yang tersinggung atau mau protes, saya cuman mau bilang, ini tulisan dari apa yang saya lihat, nyata, dan bukan karangan.

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com