My Live, My Love, My Story

Kamis, 16 Agustus 2012

Holliday (episode 1)


Hallooo teman-teman.. Rindu sekali rasanya mengisi blog ini. Beberapa hari ini karena saya (sok) sibuk, saya jadi tidak sempat mengupdate blog tercinta ini.
Liburan kali ini, saya (lumayan) banyak bermain. Saya mengunjungi bebrapa tempat dan melakukan banyak aktivitas yang serrruuu.
Saya akan menceritakan perjalanan saya pada teman-teman. Apa yang saya lihat, apa yang saya rasakan, dan apa yang saya pikirkan.
Kaliaaan siiiaaaaappp??? Oke, langsung aja.. ini dia Holliday Part 1 !! 


HOLLIDAY part 1. 

Senin, tanggal 26 Agustus 2012 saya pergi nonton Street Dance 2. Sebenernya tuh film ga WAH banget. Biasa aja sih. Cuman mungkin karena saya suka film yang banyak backsoundnya terus yang nari-nari gitu, dan selain itu karena street dance 1 juga seru, jadi saya tertarik untuk nonton street dance 2.
Seperti biasa, rasanya fim remaja selalu hambar kalo ga ada cerita cintanya. Jadi pasangan yang (menurut saya) menjadi tokoh utama disana ialah Falk Hentshel yang memerankan peran Ash seorang penari jalanan, jatuh cinta kepada seorang penari salsa Eva yang diperankan oleh Sovia Boutella.
Awalnya Ash bekerja sebagi penjual pop corn. Saat sedang jualan ia melihat ada penari jalanan yang memiliki gerakkan hebat sedang menunjukkan aksinya diatas panggung. Dengan pedenya, Ash menantang kelompok penari tersebut untuk menari. Namun ketika ia melompat, ia jatuh konyol, diatas panggung, di depan penari yang ditantangnya, dan didepan ribuan penonton lainnya.
Namun disaat ia terjatuh, patah semangat, malu.. Ia ditemui oleh George Sampson yang memainkan peran Eddie yang akhirnya menjadi teman baru sekaligus manager grupnya nanti. Ia dan Eddie memutuskan untuk membuat grup penari jalanan baru untuk mengalahkan penari terbaik di dunia.
Ceritanya sih biasa aja. Standard lah sama street dance satu dan step up. Cuman lagu-lagu yang jadi backsoundnya itu kata temenku sih asik-asik, kalo menurut aku juga biasa aja, soalnya aku kurang suka musik rep-rep gitu..
Hehehe..
Aku ga tau menurut kalian film ini menarik atau enggak. Coba deh kalian tonton film recomendasi aku ini. Mungkin kalo menurut kalian seru kalian bisa mensharingkannya sama aku dimana adegan yang menurut kalian seru. Okee..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com