My Live, My Love, My Story

Kamis, 19 Maret 2015

Pendapat


Ada beberapa tulisan yang saya buat berdasarkan pengamatan saya. Saya ingin berpendapat tentang apa yang saya lihat, apa yang saya dengar, apa yang saya rasakan. Saya berharap sekali pendapat saya bisa di kritik, di protes, atau di perbaiki oleh banyak orang, 
Namun saya lebih berharap lagi jika ternyata pendapat saya bisa berguna untuk teman-teman sekalian.

Manusia kok Nikah Kucing ?

Selera dan Relasi

Kiamat Hati

Tepuk Tangan di Studio

Hidup perFilman Indonesia

Anak Jadi Proyek

Budiman VS Primajasa

Jatah Nonton Anak-Anak

Generasi Muda

Bersahabat dengan Alam


1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Me ^^

Me ^^
I LOVE FIKOM UNPAD

UNPAD - Fikom

Diana Lidya Ekaputri. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

PAPI - MAMI

PAPI - MAMI
Mereka adalah orang yang paling aku cintai didunia ini.. Aku pasti akan membahagiakan mereka dan menempatkan mereka di kursi kehormatan !

LATEST POSTS

Recent Posts

TKD

PEJABAT

PEJABAT
Pelajar Mantab IPA Empat

TKD

TKD

Copyright © Diana Lidya Ekaputri | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com